Orang Ini Mengarungi Banjir Australia dengan Boneka Seks

Entah apa yang ada di pikiran mereka. Saat Australia sedang siaga penuh akibat terjangan banjir, sepasang remaja Australia mengarungi Sungai Yarra, yang sedang mengamuk di Queensland, dengan boneka seks.

Laki-laki berambut coklat dan perempuan pirang yang tidak disebut namanya itu memegang boneka seorang satu. Terbuat dari karet dan diisi udara, boneka itu mengapung layaknya pelampung betulan.

Saat arus membawa mereka melewati sebuah terowongan di Warrandyte North, kemarin sore, si perempuan kehilangan pelampung alias boneka seksnya yang berjenis kelamin laki-laki.

Dia berpegangan pada batang pohon dan pasangannya menemaninya, masih dengan boneka seks dengan rupa perempuan pirang. Beruntung ada orang yang melihat dan menghubungi polisi.

Meski marah atas tingkah aneh ini, polisi tetap menyelamatkan kedua remaja 19 tahun tersebut. “Kami sedang sibuk menyelamatkan korban, gangguan seperti ini sangat menyebalkan,” kata kepala kepolisian setempat, Wayne Wilson seperti dikutip Sidney Morning Herald.

Banjir yang menghantam Australia menelan 31 korban tewas selama dua pekan terakhir. Ribuan rumah terendam di banjir terburuk Australia selama 200 tahun terakhir ini.

Setelah ditarik pakai perahu karet, kedua remaja yang namanya tidak disebutkan itu diangkut ambulans. “Tidak diketahui nasib boneka yang hilang tersebut,” ujar Wilson.

No Responses to “Orang Ini Mengarungi Banjir Australia dengan Boneka Seks”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: