Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI tentunya saya akan bekerja secara jujur dan bertanggung jawab. Nama DPD mugkin masih sedikit asing bagi masyarakat, karena selama ini masyarakat lebih populer dengan kata DPR, DPRD atau MPR. sebelum saya tuliskan apa saja yang akan saya lakukan Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI, mari kita ketahui dulu apa itu DPD RI.
Dewan Perwakilan Daerah atau DPD

No Responses to “Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI”

Leave a Reply

