Kata Kata Gombal 2012

Langsung aja deh tanpa banyak bacot dan ngemeng gak jelas saya akan tuliskan Kata Kata Gombal 2012 tentunya terbaru dan paling ngerenyes (apaan yah ngerenyes?). Kata Kata Gombal ini saya kumpulkan dari berbagai sumber di dunia maya.
Koleksi Kata Kata Gombal dibawah ini dapat di pake buat ngegombal cewek cakep dan incaran sodara sekalian, semoga dapat menginspirasi ya….

Aku rela jadi bayanganmu

No Responses to “Kata Kata Gombal 2012”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: